f Contoh Surat Lamaran Pekerjaan ~ Urwatun Wursqa

Kamis, 05 Mei 2016

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan


Yogyakarta, 04 April 2016

Hal : Lamaran Pekerjaan
Lampiran : 1 lembar

Kepada Yth. Manager  
Jl. 

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                         : 
Tempat,tanggal lahir : 
Alamat                       : 
Agama                       : 
Status                         : 
Pendidikan terakhir  : 
No. hp                        : 

Dengan ini saya mengajukan permohonan untuk diterima sebagai ................... di ........................ yang Bapak/Ibu/Sdr pimpin, karena saya dapat memenuhi syarat yang telah ditentukan.

Sebagai bahan pertimbangan,bersama surat ini saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto kopi ijazah terakhir
3. Foto kopi KTP
4. Foto terbaru 4x6

Besar harapan saya atas terkabulnya permohonan ini dan atas segala perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.





Yogyakarta, 04 April 2016
Hormat saya, 



..........................................





DAFTAR RIWAYAT HIDUP

I. DATA PRIBADI 
Nama                     : 
Jenis Kelamin        : 
Tempat/Tgl lahir   : 
Kewarganegaraan  : Indonesia 
Agama                   : 
Pendidikan             : 
Status Perkawinan : 
Alamat                   : 
Telp.                       : 
 Tinggi Badan        :    cm 
Berat Badan           :    kg

II. PENDIDIKAN  
Tahun ....... : Lulus dari ......................................
Tahun ........ : Lulus dari ...........................
Tahun ........ : Lulus dari ..............................


III.  PENGALAMAN KERJA 


IV.  LAIN – LAIN 



 Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya. 



Yogyakarta, 04 April 2016
Saya yang bersangkutan,




.......................................

0 komentar:

Posting Komentar