f TANDA-TANDA MENJELANG KEMATIAN "LEWAT BAGIAN TUBUH INI, TANDA SEHARI SEBELUM KEMATIAN BISA DIRASAKAN" ~ Urwatun Wursqa

Selasa, 19 April 2016

TANDA-TANDA MENJELANG KEMATIAN "LEWAT BAGIAN TUBUH INI, TANDA SEHARI SEBELUM KEMATIAN BISA DIRASAKAN"

 

Walaupun kematian adalah suatu hal yang di rahasiakan oleh Allah, tetapi sebelumnya kematian itu datang akan ada tanda-tanda yang mungkin bisa kita kenali. Tetapi, umumnya seorang tidak dapat menyadarinya.

Seperti ditulis website informasi Islam, muslimahcorner, tersebut tanda-tanda tersebut sebelumnya kematian.

1. 40 hari sebelumnya kematian

Tanda-tanda kematian ini dapat nampak sesudah masuk saat asar, sisi pusat dari tubuh kita akan berdenyut. Itu tandanya kalau daun yang tercatat nama kita dari pohon yang terdapat di Arshy Allah swt. Telah gugur.


Selanjutnya malaikat maut mengambil daun itu serta selekasnya membuat persiapan diantaranya mulai mengawasi kita setiap saat. Serta sesekali malaikat maut memperlihatkan dirinya pada orang yang akan dicabut nyawanya dalam bentuk manusia, serta saat itu juga orang itu bakal merasa terkejud serta bingung lihat malaikat maut.

Meskipun malaikat maut wujudnya cuma satu namun atas izin Allah swt, Dia dapat mencabut nyawa seorang dalam waktu yang bersamaan.

2. 7 hari sebelumnya kematian

Tanda ini nampak sesudah masuk saat asar, tanda-tanda kematian ini cuma diberikan Allah swt Pada orang yang diuji Allah dengan Sakit, umumnya orang yang tengah sakit tidak berselera makan, mendadak mau makan. Ini adalah isyarat dari Allah kalau kematian memangbenar-benar sudah dekat.

3. 3 hari sebelumnya kematian

Pada suatu

saat bakal terasa denyutan di dalam dahi kita, yakni pada dahi kanan serta dahi kiri. Bila tanda-tanda kematian ini bisa dirasa jadi baiknya berpuasalah kita setelah itu. Agar perut kita tidak memiliki kandungan banyak najis, serta ini bakal mempermudah orang lain utk memandikan jasad kita.

Kemudian juga mata hitam kita tidak bercahaya lagi, serta untuk orang yg sakit, hidungnya perlahan bakal masuk kedalam, ini bisa terlihat terang bila dipandang dari sisi tubuh kita. Telinga akan layu serta berangsur-angsur masuk kedalam.

Tapak kaki tegak berangsur-angsur lurus ke depan serta sulit untuk ditegakkan lagi.

4. Satu hari sebelumnya kematian

Tanda-tanda kematian ini dapat berlangsung sesudah saat ashar, kita akan rasakan denyutan dibagian ubun-ubun, ini mengisyaratkan kita telah tidak pernah lagi lihat saat ashar di keesokan harinya.

5. Tanda terakhir

Kita bakal rasakan sejuk dibagian pusat, lantas turun ke pinggang serta akan terus naik ke bagian halkum.

Pada saat ini sebaiknya kita kerap beristighfar memohon ampun pada Allah, serta bebrapa kerap membaca syahadat. Membenahi hati, memfokuskan fikiran kita cuma pada satu arah yakni Allah swt.

Dengan hal tersebut mudah-mudahan dengan sedikit pengetahuan mendekati kematian, kita miliki kesiapan untuk menghadapinya.

Wallahu a'lam.



Sumber : muslimahcorner

SUMBER :http://www.semua-informasi.com/2016/01/tanda-tanda-menjelang-kematian-lewat.html

0 komentar:

Posting Komentar