f Kata Kata Cinta Menyentuh Hati ~ Urwatun Wursqa

Minggu, 24 April 2016

Kata Kata Cinta Menyentuh Hati


puisisenja.com - Puisi, carpen,  karya sastra, buku, novel telah banyak mengambil tema kekuatan cinta. Salah satu yang masih populer adalah kata kata Mutiara Cinta. Kata-kata mutiara cinta biasanya berisi kata bijak tentang cinta, hubungan antar sesama dan bahkan ketika berhungan dengan Tuhannya.

Nah... Untuk lebih memperjelas artikel ini, sengaja saya sajikan untuk anda semua Kata Kata Mutiara Cinta Terindah Untuk Kekasih yang dihimpun dari beragai sumber, berikut ulasannya :
Tanda cinta kepada Allah adalah banyak mengingat (menyebut) Nya, karena tidaklah engkau menyukai sesuatu kecuali engkau akan banyak mengingatnya.
Jadikan Aku Istri Terbaikmu
Kata Kata Mutiara Cinta Terindah Untuk Kekasih 2015 :

"Cara terbaik menghukum orang yang telah melakukan kesalahan terhadap kita ialah dengan berbuat baik kepadanya."
 "Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu."
"Mungkin Tuhan sengaja mempertemukan kita dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan seseorang yang benar dan baik. Agar disaat kita bertemu dengan seseorang yang benar dan baik, kita akan tahu bagaimana cara untuk bersyukur dan dapat mengambil hikmah di balik pemberian tersebut."
 "Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu."
"Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu."
 "Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta. Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada Yang Kuasa."
"Cinta bukanlah tentang berapa lama kamu mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang membuatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya."
 "Lebih baik pernah mencitai dan pernah kalah (dalam cinta), daripada pernah membenci dan menang (akan cinta)."
"Jika kau mencintaiku, biarkanlah aku tahu. Tapi jika tidak, tolong biarkan aku pergi."
 “Salah satu keputusan tersulit dalam cinta adalah saat kamu harus memilih untuk bertahan atau melepaskan.”
"Sebuah malam yang telah berlalu. Ketika kucoba merebahkan mimpi. Sontak kuterjaga dalam angan. Kau yang telah lama pergi kini kembali. Tahukah kau aku yang kini? Bukan pecundang yang mudah kau hampiri. Bukan ku mendendam-mu, hanya saja menyembuhkan luka perlu waktu."
 "Aku tercipta oleh waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu."
"Kesunyian adalah seorang manusia tanpa cinta."
 "Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan."
"Cinta dapat mengobati patah hati, kesialan, atau sebuah tragedi. Cinta itu sahabat abadi."
 "Dalam cinta, jangan hanya menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg mennhampiri hidup seseorang."
"Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya tuk pergi."
 “Ketika dua hati tulus mencinta, tak ada waktu yang terlalu lama dan tak ada jarak yang terlalu jauh, karena disitu akan tahu apa artinya setia.”
"Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita."
 "Perempuan selalu menjaga hati orang yang dia sayangsehingga hati dia sendiri tersiksa. inilah pengorbanan perempuan untuk lelaki yang tak pernah sadar."
"Apa yang seharusnya kamu cintai, maka tekadkan!! Dan apa yang seharusnya kamu lepaskan, maka berikan dan ikhlaskan!!"
 "Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih, Kalahkan Kejahatan dengan Kebajikan, Kalahkan kekikiran dengan Kemurahan Hati, Kalahkan Kesombongan dengan Kejujuran."
"Cinta itu seperti lukisan puisi yang indah dan agung, berbahagialah yang pernah mendapatkannya meskipun tidak abadi."
 "Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu."
“Dalam cinta, jangan pernah menunggu orang yang tepat untuk menghampirimu. Akan lebih baik jika menjadi orang yang tepat untuk menghampiri hidup seseorang.”
 "Jika anda ingin dicinta, mencintalah dan jadilah orang yang pantas dicinta."
"Adakah yang lebih baik dari mencintai dengan rasa sayang tulus hati. Meskipun terluka berpuluh kali kau tetap setia padanya. Namun jangan sampai otakmu punah dibuatnya. Membiarkan dirimu terluka sepanjang waktu bukanlah hal yang bijaksana. Segeralah akhiri, cintamu terlalu suci untuk diberikan pada "seekor" manusia yang tak mengerti arti cinta."
 "Cinta itu, saat kau bisa membaca arti dari senyumnya dan mampu mendengar apa kata hatinya walau hanya dari tatapan matanya."
"Cinta memasukan kesenangan dalam kebersamaan, kesedihan dalam perpisahan, dan harapan pada hari esok."
 "Saat ada orang yang mencintai dan sangat peduli untuk hidupmu. Itu adalah Bingkisan atau hadiah dari Tuhan memberi yang paling indah."
"Mungkin Tuhan sengaja memberi kita bertemu orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat sehingga ketika kita akhirnya bertemu dengan orang yang tepat , kita akan tahu bagaimana untuk berterima kasih kepada pemerintah dan kebijaksanaan di balik hadiah."
 "Kadang seseorang meninggalkanmu karena salahmu. Terimalah! Tapi selama ada cinta, jangan menyerah untuk memenangkan kembali hatinya."
"Belajarlah mencintai dirimu sendiri hingga kamu mampu menyadari bahwa kamu adalah pribadi berbeda yang membuatmu begitu istimewa."
 "Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu."
"Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan."
 "Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu."
"Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi acapkali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita."
 "Aku tertawa (heran) kepada orang yang mengejar-ngejar (cinta) dunia padahal kematian terus mengincarnya, dan kepada orang yang melalaikan kematian padahal maut tak pernah lalai terhadapnya, dan kepada orang yang tertawa lebar sepenuh mulutnya padahal tidak tahu apakah Tuhannya ridha atau murka terhadapnya." Salman al Farisi (Az Zuhd, Imam Ahmad)
"Tanda cinta kepada Allah adalah banyak mengingat (menyebut) Nya, karena tidaklah engkau menyukai sesuatu kecuali engkau akan banyak mengingatnya." Ar Rabi’ bin Anas (Jami’ al ulum wal Hikam, Ibnu Rajab)
 "Cinta manusia adalah sebaik baiknya cinta yang diberikan oleh sang Kholik untuk makhlukNya. Berikan cinta setulus hati jika kita ingin mendapatkan cintaNya."
Demikian rangkaian Kata Kata Mutiara Cinta Terindah Untuk Kekasih terbaru 2015, semogalah kita akan senantiasa menjadi hamba yang selalu bersyukur dan dapat menjaga keabadian cinta yang masih kita rasakan sekarang. Amiin


http://www.puisisenja.com/2015/03/kata-kata-romantis-kata-kata-motivasi-cinta.html

0 komentar:

Posting Komentar